Langsung ke konten utama

Inspirasi Dari Peraih Nobel John F. Nash



Disini saya hanya ingin berbagi pengalaman saya setelah membaca salah satu biografi peraih nobel di bidang ekonomi yang bernama John Nash, saya membaca biorafinya yg berjudul 'Beautiful Of Mind' yang dikarang oleh Syslvia Nasar, yg menurut saya sangat menarik karena perjalanan hidupnya yang terbilang unik, dia terkena penyakit Skizofrenia Paranoid di saat puncak karirnya. Dan pada akhirnya dia bisa sembuh kembali dan menikmati kehidupannya yang telah lama hilang. dan inilah yang dapat :

"hidup tidak ada yang bisa menebak. kemana arah hidup mu ke depan, nasib apa yang akan kamu alami, semuanya misterius tapi yang paling penting dari hal tersebut bahwa kamu masih terus berjuang untuk 'meraih hidupmu' meskipun terkadang menyakitkan. tapi mau tetap berusaha. itulah makna dari hidupmu, kau dinilai atas apa yang kamu perjuangkan dalam hidup,cara hidup seperti apa yang kau jalani.
hidup tidak selamanya indah, disitulah seorang teman dekat atau pasangan kita menjadi sangat berarti buat kita, cinta yang sebenarnya bukan ketika sebelum menikah, tapi ketika kamu menjalani hidup bersamanya dan menemanimu di saat orang lain menjauh. itulah cinta sejati,cinta yang murni,tulus dati hati yang terdalam tidak ada keinginan apapun selain menemanimu dalam menjalankan kehidupan. banyak kisah cinta di dunia ini yang memesona kita, yang hadir bukan dari sebuah kemewahan melainkan dari kesederhanaan dalam mencintai.
kisah hidup seseorang menjadi sangat berarti ketika kehidupannya menjadi angin segar buat kita yang sedang dalam masa kritis (muda) agar selalu berusaha untuk kehidupan yang lebih baik, untuk mencapai kehidupan sejati yakni cara kita dalam menjalani kehidupan ini, cara kita bisa memberi makna untuk orang lain dan itulah sebenar-benarnya hidup"

thank for you john nash, you is one of my inspiration to my life. Good Job
orang yang murah senyum, senang bertemu orang baru, dan selalu positive thinking :D

Komentar